Kamis, 16 Juni 2016

INI SAYA

 





Assalammuaaikum wr.wb.
Perkenalkan nama saya Dini Anggita Sumantri panggil saja Dini. Saya lahir di Kota Sangatta Kabupaten KutaiTimur, Kalimantan Timur pada tanggal 26 Agustus 1997.Masalah umur hitung sendiri aja ya, hehe. Saya dilahirkan dari ayah yang bernama Saman dan ibu yang bernama Sri Sulastri.Saudara saya ada 2 dan saya sibungsunya.Saya pernah berSMA di SMA Negeri 1 Sangatta Utara. Kota asal saya ya Sangatta itu, kota dengan penghasil batu bara terbesar di Asia Tenggara.

Sebelum bahas tentang kota asal saya, saya mau cerita sedikit tentang hobi nih. Hobi saya menonton tv, jalan-jalan, dan mendengarkan music mungkin tidak sesuai ya dengan jurusan saya yang mengharuskan membaca sastra dan kawan-kawannya hehe. Karen saya dari jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia.

Saya dikenal dengan teman-teman saya sebagai pribadi yang pendiam pada awalnya tetapi akhirnya mereka bilang saya lucu, suka ngejailin teman sendiri, mudah panik, pengertian, dan sabar.Masalah fisik saya diingat denganDini yang kurus dan tinggi.

Saya bercita-cita menjadi seorang guru Bahasa Indonesia yang bisa asyik dengan murid-muridnya kelak. Tentunya saya juga ingin membahagiakan kedua orangtua dan keluarga saya yang selalu berkorban banyak untuk saya. Aamiin.
Sekian, cerita tentang saya semoga bermanfaat. Terima kasih.
Wassalammualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar